Senin, 29 September 2014

Pantai Mutun Beach Lampung

Mutun Beach, salahsatu dari yang terbaik bagi anda yang ingin bersantai atau sedang berlibur di Bandar Lampung,tepatnya hanya berjarak beberapa kilo dari Teluk betung. Jarak yang dekat memudahkan anda untuk segera datang dan menikmati panorama alam lautan yang jauh dari hiruk pikuk kota ini.

Berbagai fasilitas bermain juga disediakan disini bagi anda tua & muda, disediakan juga permainan yang cukup memecu adrenalin, lokasi taman yang santai di pinggir pantai cukup untuk melupakan sejenak kepenatan anda dengan bersatu dengan alam.
Pantai Mutun dikelola oleh perusahaan MS Corporation yang sukses dalam berbagai macam unit usaha yang berazaskan pelayanan & kemakmuran rakyat bersama,terimakasih kepada bapak Mochtar Sany Badrie. Bagi anda yang ingin berkunjung di pulau seberang,cukup dengan menyewa perahu, dan masih banyak lagi berbagai fasilitas hiburan pantai untuk anda" banana boat, kano, selancar angin, motor Atv, diving, dll.
Dengan harga tiket masuk dan sewa fasilitas permainan pantai yang cukup terjangkau, anda tak akan mudah melupakan Pantai Mutun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar